Bina Mental, Bakamla RI Jalin Sinergi dengan PBNU

Kepala Bakamla RI saat melakukan kunjungan ke Kantor Pusat PBNU, Jakarta.
JAKARTA, JO- Dalam rangka pembinaan mental dan silaturahmi dengan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof Dr Said Agil Siroj, MA; Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Ari Soedewo, SE, MH melakukan kunjungan ke Kantor Pusat PBNU Jalan Kramat Raya no 164, Jakarta, Rabu (13/9/2017).

Turut serta mendampingi Kepala Bakamla RI yaitu Deputi Bidang Kebijakan dan Strategi Irjen Pol Arifin, MH, dan Kepala Biro Umum Laksma TNI Suradi, AS, ST, SSos,MM. Kunjungan diterima langsung oleh Ketua Umum PBNU, yang didampingi pula oleh Ketua PBNU H Eman, Wasekjen PBNU Suwadi D Pranoto, Bendahara Umum PBNU H Ing Bina Suhendra, Ketum PP Fatayat NU Anggia Eropa Marini, dan Ketum Pagar Nusa Moh Nabil.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Dalam pertemuan tersebut, Laksdya Ari menyatakan sangat senang dapat sowan ke kantor PBNU yang merupakan organisasi islam terbesar di Indonesia tersebut. Kunjungan itu sendiri, lanjutnya, sebagai silaturahmi dengan para sesepuh dan pengurus PBNU. Kami sangat berharap dari kunjungan ini dapat terjalin sinergi yang erat dengan PBNU, tutupnya.

Sementara itu Ketua PBNU sangat bangga dan juga berharap agar sinergitas ini dapat berkesinambungan. (jo-17)


Diberdayakan oleh Blogger.