Bank DKI Tambah Fitur Transaksi di Mesin ATM dan Mobile Banking

Bank DKI
JAKARTA, JO- Bank DKI menambah fitur-fitur transaksi pembayaran di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan mobile banking. Upaya ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah.

Seperti disampaikan Corporate Secretary Bank DKI Zulfarshah di Jakarta, Jumat (15/9/2017), saat ini sejumlah transaksi yang sudah bisa dilakukan seperti, pembayaran tagihan telepon, pulsa telepon, listrik, PAM, premi asuransi, PPB-P2 hingga kartu kredit.

Bank DKI juga berkomitmen memanfaatkan perkembangan teknologi dan informasi untuk memberikan kemudahan dan percepatan layanan. Nasabah Bank DKI bisa berbelanja cukup dengan membawa gadget, tidak perlu pakai ATM, Electronic Data Capture (EDC) maupun debet.

"Kami berkomitmen untuk memberikan kemudahan-kemudahan kepada nasabah. Terbaru, kita luncurkan JakOne Mobile," kata Zulfarshah,.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Sebelumnya, Bank DKI sudah membuka 16 kantor cabang baru di pasar tradisional yang dikelola PD Pasar Jaya. Menurut Direktur Utama PT Bank DKI Kresno Sediarsi, bekerjasama dengan PD Pasar Jaya pihaknya tengah fokus untuk memperbanyak kantor cabang di pasar tradisonal.

"Saat ini, kami sudah menambah 16 kantor cabang baru Bank DKI di area pasar. Kami ingin hadir di tengah masyarakat untuk membantu usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM)," kata Kresno awal September 2017 lalu.

Dengan adanya penambahan ini maka PT Bank DKI sudah memiliki 24 kantor cabang di pasar tradisional yang dikelola PD Pasar Jaya.

Kantor cabang Bank DKI tersebut diantaranya sudah ada di Pasar Kramat Jati, Pasar Klender SS, Pasar Asem Reges, Pasar Petojo Ilir, Pasar Ujung Menteng, dan Pasar Tebet Timur. (jo-3)


Diberdayakan oleh Blogger.