Bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI.
JAKARTA, JO- Kegiatan Bakti Sosial sudah sering kali dilaksanakan oleh institusi TNI dalam rangka memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Demikian dikatakan Kepala Pusat Kesehatan (Kapuskes) TNI Mayjen TNI Dr Ben Yura Rimba, MARS saat melepas Tim Bakti Sosial Kesehatan TNI di Dermaga Jakarta International Container Terminal (JICT), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (21/9/2017).

Kapuskes TNI Mayjen TNI Dr Ben Yura Rimba, MARS menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI pada tanggal 5 Oktober 2017, dengàn tema “Bersama Rakyat TNI Kuat” akan diselenggarakan berbagai kegiatan dimana salah satunya adalah pelayanan kesehatan Bakti Sosial yang dilaksanakan di pulau-pulau terluar dengan menggunakan KRI dr Soeharso.

“Tim Bakti Sosial Kesehatan TNI akan melaksanakan pengobatan gratis mulai tanggal 22 sampai dengan 24 September 2017, antara lain Operasi Katarak, Donor Darah, Iva Tes, Mamogragi dan Vaksinasi MR serta pembagian Paket Sembako bagi masyarakat Pulau Panjang, Pulau Tunda, dan Pulau di Ujung Kulon,” ujar Mayjen TNI Dr. Ben Yura Rimba, MARS.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Lebih lanjut Kapuskes TNI Mayjen TNI Dr. Ben Yura Rimba, MARS mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT ke-72 TNI Tahun 2017, telah dimulai dari tanggal 6 sampai dengan 11 September 2017 berupa pengobatan Operasi Katarak di RSUD Banten.

“Puncak acara Bakti Sosial akan dilaksanakan di Dermaga Utama PT Indah Kiat Cilegon, tanggal 26 sampai dengan 28 September 2017, dan akan dibuka secara resmi oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo bersama Menteri Kesehatan RI Prof Dr dr Nila Djuwita F Moeloek, SpM (K),” jelasnya.

Mengakhiri sambutannya, Kapuskes TNI Mayjen TNI Dr. Ben Yura Rimba, MARS mengucapkan terima kasih kepàda semua Tim Bakti Sosial Kesehatan TNI, baik dari matra Darat, Laut dan Udara serta kepada pimpinan dan awak kapal KRI dr Soeharso termasuk mitra dari Budha TZU, Arta Graha dan lain-lain atas semua dukungan, baik moril maupun materiil. (jo-17)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.