Agustinus Bunuh Murtiyaningsih Setelah Berhubungan Badan dan Kurang Bayar

Agustinus
JAKARTA, JO- Agustinus, 24, pelaku pembunuhan terhadap Murtiyaningsih, 28, di kamar kosnya di Grogol Petamburan, Jakarta Barat, mengaku melakukan pembunuhan karena kaget mau dilaporkan ke preman karena kurang bayar usai berhubungan badan dengan perempuan itu.

"Saya panik karena korban mau memanggil preman dan mau memukulin saya," kata Agustinus yang menggunakan penutup muka berwarna hitam di Mapolres Metro Jakarta Barat, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (22/9/2017) sore.

Murtiyaningsih dibunuh di kamar nomor 309 Istana Laguna, Grogol Petamburan. Tersangka memukul menggunakan benda tumpul, dan mencekik leher korban hingga nafasnya terhenti. Perempuan ini ditemukan tewas pada Kamis petang, 21 September 2017 kemarin.

Selain membunuh, Agus juga mengambil barang-barang berharga milik korban.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Wakil Kepala Polrestro Jakarta Barat AKBP Adex Yudiswan menjelaskan, peristiwa ini bermula saat korban berkenalan dengan tersangka melalui media sosial. Setelah berkenalan lewat media sosial, kata Adex, hubungan komunikasi pun terjalin. Kemudian pelaku ingin memesan jasa prostitusi online kepada korban.

"Dalam hal ini, terindikasi, korban adalah perempuan yang menjajakan diri. Ia butuh teman dan berbayar. Pelaku menanggapi dan terjadi pertemuan itu," kata Adex.

Usai berhubungan badan itu, terjadilah cekcok karena jumlah uang yang dibayarkan kurang. Janjinya Rp500 ribu ternyata yang dibayar Rp150.000, dan muncul kata-kata dari Murtiyaningsih yang akan melaporkan Agus ke preman. Terjadilah pembunuhan itu.

Bahkan, setelah melancarkan aksinya pelaku sempat pergi keluar tetapi kemudian kembali lagi ke kamar itu, dan memakaikan baju korbannya. (jo-6)



Diberdayakan oleh Blogger.