Tahanan Titipan di Lapas Pemuda Tangerang Tewas Setelah Melompat dari Menara

Lapas Pemuda Tangerang.
JAKARTA, JO - Nanang Karyana, 43, tahanan Kejaksaan Negeri Tangerang yang sedang dititipkan di tahanan Lapas Pemuda Kelas 2A Tangerang, tewas setelah melompat dari salah satu menara lapas yang tingginya sekitar 25 meter.

Informasi yang dihimpun Kamis (10/8/2017), Nanang yang saat ini tengah menjalani proses persidangan untuk kasus penipuan melakukan tindakan nekat itu pada Rabu 9 Agustus 2017 sekira pukul 14.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Triyani Handayani mengatakan berdasarkan informasi dari saksi mata, Nanang diduga hendak bunuh diri dengan lompat dari sana.




"Dari keterangan saksi, korban lari dari Blok E ke menara tersebut. Saat di atas menara, langsung terjun dan mengalami luka pada kepala, lutut, dan giginya terlepas," kata Kompol Triyani Handayani melalui keterangan tertulisnya, Kamis (10/8/2017) pagi.

Pihak Lapas langsung membawa Nanang ke RSUD Kota Tangerang untuk dirawat. Namun, ketika mendapat penanganan medis, Nanang tidak mampu bertahan dan meninggal dunia.

Penyidik Polres Metro Tangerang Kota melalui Polsek Tangerang masih menyelidiki penyebab Nanang lompat dari menara. (jo-10)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.