Sebanyak 450 Calon Tamtama PK TNI AL lkuti Seleksi di Mako Lantamal III

Seleksi calon Tamtama PK TNI AL Gelombang II Tahun 2017.
JAKARTA, JO- Sebanyak 450 orang pendaftar Calon Tamtama PK TNI Angkatan Laut Gelombang II Tahun 2017 mulai mengikuti seleksi yang di laksanakan di Gedung Olahraga (GOR) dan Gedung Serbaguna Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Mako Lantamal) III Jakarta, Jalan Gunung Sahari Raya No2 Ancol. Jakarta Utara, sejak tanggal 13 hingga 16 Agustus 2017.

Seleksi hari pertama yang dilaksanakan pada Minggu (13/8) adalah Test Kesehatan I dan yang dinyatakan lulus sebanyak 316 peserta. Dalam pelaksanaan test tersebut dilaksanakan per gelombang guna memudahkan peserta test mengikuti seleksi yang sudah ditetapkan oleh panitia.




Setelah para peserta seleksi lulus Test Kesehatan I, selanjutnya di hari berikutnya melaksanakan beberapa tahapan seleksi lainnya yakni Psikotes I, Test Kesehatan II, Psikotes II dilanjutkan Test Kesegaran Jasmani (Garjas), Test Mental Idiologi dan Pemeriksaan Administrasi serta Pantuhir Daerah. Bagi peserta yang dinyatakan lulus oleh panitia seleksi, maka peserta akan diberangkatkan ke Malang guna mengikuti seleksi tingkat Pusat.

Selanjutnya bagi peserta yang lolos seleksi di tingkat pusat dan diterima sebagai calon prajurit TNI AL akan mengikuti Pendidikan Pembentukan Pertama Tamtama PK TNI AL Tahun 2017 di Komando Pendidikan Doktrin dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Moro Krembangan Surabaya. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.