Persija Vs PSM 2-2, Pelatih PSM Robert Alberts Diusir Wasit

Robert Alberts
JAKARTA, JO- Sempat tertinggal 02- di babak pertama, Persija Jakarta akhirnya bisa menyamakan kedudukan 2-2 pada babak kedua atau hingga akhir pertandingan dengan PSM di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (15/8) petang, pada lanjutan Liga 1 2017.

Pertandingan ini sempat terhenti karena PSM keberatan ketika gol Wiljan Pluim pada menit 81' dianulir oleh wasit. Mooud Bonyadifard membuat keputusan kontroversial yang menilai Pulim handsball ketika mengontrol bola di kotak penalti.

Pelatih PSM Robert Alberts pun diusir keluar oleh wasit asal Iran tersebut karena melakukan protes keras lantaran gol Pluim dianulir.




Pada awal babak pertama, Persija tampak dalam tekanan para pemain PSM. Pada menit ke-22 tekanan PSM akhirnya mengawali keunggulan melalui titik putih setelah Bruno Lopes melanggar Hamka Hamzah di kotak terlarang. Marc Anthony Klok yang jadi eksekutor melaksanakan tugasnya dengan dingin. 1-0.

PSM kemudian menambah gol menjadi 2-0 pada menit 3, melalui umpan terobosan M Rahmat ke kotak penalti yang langsung disambar Wiljan Pluim yang tak terpantau bek Persija.

Di babak kedua, Persija mencoba bermain lebih agresif yang berbuah manis pada menit ke-62, Hamka menjatuhkan Reinaldo Costa di kotak penalti.

Eks striker PSM itu pun percaya diri mengambil bola penalti dan mengeksekusinya dengan mantap untuk mengubah skor menjadi 2-1. Dua menit berselang, giliran Bruno Lopes yang mencetak gol memanfaatkan umpan Reinaldo. (jo-4)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.