Persija siap hadapi tim dari Fiji.
JAKARTA, JO- Persija Jakarta mengaku siap menghadapi timnas Fiji dalam pertandingan persahabatan pada 4 September 2017 mendatang. Ini akan menjadi pertandingan uji coba internasional kedua kalinya setelah sempat menghadapi tim La Liga Spanyol, Espanyol.

Kepastian uji coba itu juga ditegaskan dalam surat yang diterima manajemen Persija dari PSSI. Dalam surat yang diterima pada 21 Agustus 2017 dengan nomor 2188/AGB/457/VII-2017.

Persija pun langsung menyanggupinya sebab di tanggal tersebut mereka tidak memiliki jadwal bertanding, dan kemungkinan berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi.




"Surat sudah kami terima dan secepatnya kami akan berkoordinasi dengan semua pihak. Bagi kami ini kehormatan bisa dipercaya menjadi latih tanding Timnas Fiji," ungkap Arief Perdana Kusuma, etua Panpel Persija.

"Kami akan menjamu mereka secara layak sesuai dengan persyaratan yang ada di regulasi FIFA. Bagaimana pun mereka adalah tamu negara," tambahnya.

Selain Persija, Timnas Fiji juga dikabarkan akan melawan Timnas Indonesia pada 2 September 2017. Lalu, pada 19 November 2017, tim yang saat ini menduduki ranking 181 FIFA tersebut, akan meladeni Estonia di kandangnya.

Pertandingan timnas Fiji dengan Timnas Indonesia tersebut rencananya diadakan di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 2 September 2017. (jo-4)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.