Bus Transjakarta
JAKARTA, JO- Operasionalisasi Koridor 13 Transjakarta (Ciledug-Tendean) akan diuji coba pada 13 Agustus 2017 mendatang. Uji coba dilakukan setelah diterbitkannya Sertifikat Laik Fungsi (SLF) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Menurut Dirut PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Budi Kaliwono di Jakarta, kemarin, jalan layang Koridor 13 Transjakarta yang memiliki panjang 9,4 kilometer ini akan diuji coba beroperasi melayani penumpang dari pukul 05.00 hingga 19.00. Pembatasan operasional Transjakarta di koridor tersebut dilakukan karena belum rampungnya pemasangan lampu penerangan.

Nantinya apabila sudah rampung, maka layanan bisa sampai pukul 22.00 WIB.




Dikatakan, pihaknya masih berkoordinasi dengan sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait dan Pemerintah Kota (Pemkot) Tanggerang untuk meresmikan Koridor 13 Transjakarta yang dijadwalkan akan dilangsungkan pada 16 Agustus mendatang.

Selama uji coba, bus Transjakarta di Koridor 13 akan melayani penumpang melalui Halte Tendean, Halte Tirtayasa, Halte Mayestik, dan Halte Adam Malik. Sementara delapan halte sisanya baru dioperasikan setelah seluruh fasilitas pendukungnya siap.

"Kita siapkan sejumlah bus untuk melayani pelanggan di Koridor 13. Termasuk pengemudi, petugas layanan bus (PLB) dan petugas halte maupun mesin gate untuk mendata pelanggan," ucapnya. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.