Para tersangka
JAKARTA, JO- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Aziz memberikan penghargaan kepada anggota Tim Gabungan yang berhasil mengungkap penyelundupan 1 ton sabu sindikat internasional di Dermaga eks Hotel Mandalika, Jalan Anyer Raya, Serang, Banten, pada Kamis 13 Juli 2017 lalu.

Pemberian penghargaan dilaksanakan di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya (BPMJ), Selasa (8/8/2017) siang.

Kapolda memberikan ucapan selamat berupa pemberian piagam penghargaan bagi anggota yang berhasil menangkap para pelaku, karena ini merupakan prestasi yang luar biasa.




Menurut Wadir Resnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Gidion Arief Setyawan, selain tim dari kepolisian, penghargaan juga diberikan kepada Tim dari Bea Cukai, Polda Banten dan Polda Kepulauan Riau. Sebelumnya, anggota tim kepolisian sudah mendapatkan penghargaan serupa dari Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian di Mabes Polri beberapa waktu lalu. Salah satunya adalah pemberian penghargaan berupa promosi dan kesempatan menempuh pendidikan bagi jajaran yang bertugas di lapangan.

Pemberian penghargaan ini diharapkan memberikan suntikan motivasi bagi anggota dalam menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba semakin meningkat.

Sebagaimana diketahui, tim gabungan yang dipimpin Kombes Nico Afinta berhasil mengamankan barang bukti 1.000 kg atau 1 ton sabu yang dikemas dalam karung dan disimpan didalam dua mobil Innova gold dan hitam. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.