Mangara Pardede
JAKARTA, JO- KADIN Jakarta Pusat mengapresiasi perolehan penghargaan Piala Adipura 2017 yang diterima Kota Jakarta Pusat dalam acara puncak peringatan Hari Lingkungan Hidup 2017 di Kementerian Lingkungan Hidup, yang diserahkan langsung oleh Presiden Jokowi di Jakarta ( 2/8/2017).

Penghargaan bagi kota di Indonesia yang berhasil dalam kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan ini didapatkan oleh dua kota administrasi di Jakarta yaitu, Kota Jakarta Pusat dan Kota Jakarta Selatan. Penghargaan Adipura untuk Kota Jakarta Pusat ini merupakan perolehan kedua secara berturut-turut karena di tahun tahun 2016 juga mendapatkan penghargaan yang sama. Sebelumnya, Piala Adipura didapat oleh Kota Jakarta Pusat terakhir kalinya pada tahun 2013.

Ketua KADIN Jakarta Pusat Victor Aritonang, dalam siaran pers yang diterima oleh redaksi menyampaikan ucapan selamat kepada Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede atas keberhasilannya mendapatkan Piala Adipura dua kali berturut-turut.

“Sebagai mitra pemerintah dalam dunia usaha kami ucapkan selamat atas perolehan Piala Adipura Tahun 2017. Keberhasilan ini menandakan kerja keras dari Walikota Jakarta Pusat beserta jajarannya dalam menjaga kebersihan dan menata lingkungan kota Jakarta Pusat,” kata Victor Aritonang.




Masih menurut Victor Aritonang keberhasilan meraih Piala Adipura dua kali berturut-turut ini perlu dipertahankan supaya tahun depannya memperoleh Piala Adipura Kencana.

“Kemampuan Mangara Pardede mendapatkan penghargaan Piala Adipura dua kali berturut-turut perlu dipertahankan agar tahun depan meraih Piala Adipura Kencana,” ujar pengusaha Jakarta yang dikabarkan dekat dengan Sandiaga S Uno, Wagub DKI Jakarta terpilih, semenjak aktif bersama di HIPMI.

Menurut Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede, keberhasilan memperoleh Piala Adipura tersebut adalah hasil sinergisitas pemerintah Kota Jakarta Pusat dengan warga. Setelah meraih dua kali berturut-turut, Pemerintah Jakarta Pusat mengincar Piala Adipura Kencana. Piala Adipura Kencana adalah Piala Adipura tertinggi yang diberikan kepada Kota yang memperoleh Piala Adipura sebanyak tiga kali berturut-turut. (jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.