Jadi Irup HUT RI, Djarot Ajak Semua Pihak Menjaga NKRI dan Majukan Bangsa

Djarot Saiful Hidayat
JAKARTA, JO- Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menjadi Inspektur Upacara (Irup) memperingati HUT ke-72 RI di lapangan Eks IRTI Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (17/8/2017).

Djarot mengajak semua pihak untuk terus menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan memajukan bangsa.

Menurutnya, dalam era globalisasi yang serba terbuka saat ini, hanya bangsa yang memegang teguh komitmen kemandirian dan memiliki daya saing tinggilah yang mampu menangkal segala ancaman, tantangan, hambatan serta gangguan yang datang dari dalam maupun luar negeri.

"Modal itulah yang akan membuat bangsa Indonesia, khususnya masyarakat DKI Jakarta menjadi warga yang terhormat di era globalisasi ini," tandasnya.




Dikatakan Djarot, diperlukan komitmen kerja bersama dengan nilai-nilai semangat gotong royong dan nasionalisme untuk membangun Indonesia.

"Seluruh warga Jakarta harus memiliki nurani membangun dan komitmen untuk memajukan bangsa, sebagaimana telah dicontohkan oleh para pahlawan kemerdekaan," ujar Djarot.

Untuk melaksanakan dan mendapat hasil pembangunan yang baik diperlukan peningkatan kualitas diri serta kompetensi sesuai keahlian dan profesi masing-masing.

"Mari bersama kita lakukan perubahan, melaksanakan pembangunan di berbagai bidang, bekerja keras, kerja bersama tanpa mengenal kata menyerah untuk menuju hari depan yang lebih baik dan cemerlang," tandasnya. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.