HUT RI ke-72, Masuk Museum Nasional Digratiskan Selama Bulan Agustus

Museum Nasional
JAKARTA, JO- Anda berencana untuk mengunjungi Museum Nasional, Jakarta? Datanglah mulai 1 Agustus sampai 31 Agustus 2017, Anda akan menikmati fasilitas gratis tanpa dipungut biaya tiket masuk.

Kebijakan itu dilakukan oleh pihak Museum Nasional yang dikenal dengan Museum Gajah yang berlokasi di Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Republik Indonesia.

"Silakan datang ke Museum Nasional baik bersama keluarga maupun rombongan sekolah, mulai tanggal 1 Agustus sampai 31 Agustus 2017 tiket digratiskan. Kebijakan ini tindaklanjut dari instruksi Mendikbu," kata Kasi Promosi Museum Nasional Oting Rudy Hidayat di Jakarta, Selasa (1/8/2017).




Oting Rudi Hidayat berharap, kesempatan ini bisa dimanfaatkan seluas-luasnya oleh masyarakat untuk berkunjung ke Museum Nasional. Museum dibuka Selasa-Jumat mulai pukul 08.30-16.00, sedangkan Sabtu dan Minggu pukul 08.30-17.00.

Biasanya harga tiket masuk museum untuk dewasa sebesar Rp 5.000, anak-anak Rp 2.000 dan wisatawan asing Rp 10.000. Sementara, untuk rombongan, kategori dewasa hanya dikenakan tarif Rp 3.000 dan anak-anak Rp 1.000. (jo-7)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.