Doa bersama 171717 oleh prajurit TNI di Lebanon.
JAKARTA, JO- Selain digelar di seluruh Indonesia, kegiatan doa bersama 17.17.17 “Indonesia Lebih Kasih Sayang” juga digelar di lapangan Soekarno UNP 7-1 Markas Indobatt di Lebanon pada tanggal 17 Agustus 2017.

Prajurit TNI yang tergabung dalam kontingen Garuda UNIFIL menggelar doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas rahmat-Nya sehingga Indonesia telah menikmati kemerdekaan selama 72 tahun. Kemerdekaan yang dicapai melalui perjuangan darah dan air mata para pendahulu bangsa.

Prajurit TNI beragama Kristen juga menggelar doa bersama 171717.
Bangsa Indonesia dilahirkan sebagai bangsa patriot, petarung dan sekaligus bangsa pemenang. Dengan dorongan keinginan luhur disertai pengorbanan harta, jiwa dan raga dan dilandasi semangat persatuan para tokoh bangsa, utamanya para tokoh agama, ulama, kiai, habib, pendeta, pastor, pinandita, biksu dan tokoh nasionalis bersatu bergotong royong untuk merdeka.

"Untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan kusuma bangsa, kita wajib mendoakan agar Tuhan Yang Maha Kuasa melimpahkan Rahmat dan Kasih Sayang-Nya," tulis siaran pers Perwira Penerangan Satgas Yonmek Konga 23-K/Unifil Lettu Sus Novi Sujatmiko.

Prajurit TNI beragama Hindu ikut berdoa bersama 171717.

Dipimpin oleh ustad, pendeta, pastor dan panandit dari Kotingen Garuda, segenap prajurit Indobatt XXIII-K, prajurit Sector East Military Police, Military Staff Sector East bersimpuh berdoa bersama memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk memberikan keselamatan bangsa Indonesia, kemajuan bangsa dan keutuhan bangsa. (jo-17)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.