Asian Games 2018
JAKARTA, JO- Akan digunakan untuk latihan bola voli dan basket Asian Games 2018, renovasi 10 Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) ditargetkan bisa selesai April 2018 mendatang.

GOR yang akan diperbaiki yakni GOR Pulogadung, GOR Cempaka Putih, GOR Sunter, GOR Soemantri Brodjonegoro, GOR Bulungan, GOR Ragunan, GOR Senen, GOR Jakarta Barat, GOR Jakarta Utara dan GOR Jakarta Timur.

"Ditargetkan April sudah rampung. Selain itu kita juga akan perbaiki lapangan basebal di Rawamangun sebagai tempat latihan dan siapkan venue BMX di Pulomas," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta Ratiyono di Jakarta, Jumat (25/8/2017).

Perbaikan 10 GOR ini atas permintaan Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC). Alokasi anggaran untuk renovasi ini sebesar Rp 52,483 miliar.

"Perbaikannya cukup besar. Jadi setelah Asian Games kita akan punya fasilitas yang lebih baik," kata Ratiyono.

Dikarakan, perbaikan meliputi penggantian lantai, pencahayaan, AC, dan toilet. Direncanakan perbaikan dimulai dalam waktu dekat. (jo-3)


Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.