DCTRP Kalideres Segera Tindak Bangunan Melanggar Aturan - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Bangunan  gudang rangka besi di lokasi Jalan Kapuk Kamal Raya No 168 Kelurahan Tegal Alur Kalideres.
JAKARTA, JO- Kasi Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan (DCTRP) Kecamatan Kalideres Reza Nasution mengatakan, akan menindak tegas gedung bangunan melanggar aturan di wilayahnya.

Banyak bangunan di wilayah kerjanya yang melanggar aturan yang dilaporkan masyarakat diantaranya bangunan gudang 2 lantai yang diduga tidak memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di lokasi Pergudangan Miami Blok M 1 No 3 Kelurahan Teggal Alur Kalideres, Jakarta Barat. Kemudian gudang dekat Gang Bakti bekas PT Muara Bakti.

"Kedua bangunan gedung gudang tersebut hari Jumat (18/8/2017) mendatang kita akan cek kelokasi seperti apa pelanggarannya. Kalau terbukti akan kita usulkan ke Dinas DCTRP Jakarta untuk di bongkar karena bangunannya gudang," tegasnya di Jakarta, Rabu (16/8/2017).




Reza menambahkan,dari laporan masyarakat terkait bangunan 2 unit gudang rangka besi di lokasi Jalan Kapuk Kamal Raya No 168 Kelurahan Tegal Alur Kalideres yang pernah dibongkar SDCTRP Jakbar hari Senin, 24 Juli 2017 yang lalu memang tidak maksimal, alasannya saat melakukan pembongkaran kontruksinya goyang.

"Kita usulkan kepada SDCTRP untuk dibongkar ternyata salah prediksi.Saat dilakukan pembongkaran kontruksi besi pakai las ada satu kontruksi yang goyang makanya dihentikan. Harusnya kita pakai kren takut kontruksinya goyang dan akses juga sulit," ungkapnya.

Menurut Reza,bangunan gudang di Jalan Kapuk Kamal Raya No 168 Kelurahan Tegal Alur, Kalideres sudah diusulkan supaya dibongkar lagi, tinggal menunggu informasi selanjutnya dari DCTRP DKI Jakarta.

"Sudah pernah dibongkar oleh Sudin,takut salah makanya kami konsultasi lagi dengan dinas dan mereka menyarankan agar kita usulkan lagi supaya dibongkar. Saya sudah usulkan minggu depan dibongkar tapi masih tergantung jadwal orang Dinas DCTRP Jakarta," tandasnya. (jo-6)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.