Ilustrasi
JAKARTA, JO- Berusaha kabur saat hendak ditangkap petugas, begal asal Lampung berinisial MS alias Andi ini akhirnya ditembak. Dari tangan tersangka polisi menyita sepeda motor hasil curian, kunci letter T, 2 anak kunci letter T, dompet berisi uang Rp50.000, SIM, dan handphone.

Petugas menangkap MS pada Selasa (2/8/2017) saat dia dan dua kawannya hendak beraksi di daerah Pondok Kopi, Jakarta Timur. Pada saat hendak ditangkap, tersangka melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat tanpa pelat nomor.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan menjelaskan di Jakarta, Selasa (8/8/2017), MS selama ini dikenal sebagai begal sadis yang tidak segan melukai korbannya.

"Tersangka ini spesialis pelaku pencurian sepeda motor. Kelompoknya ini cukup sadis karena, kalau korban melawan, mereka tidak segan-segan untuk melakukan perlawanan," jelas AKBP Hendy.

Dikatakan, penangkapan pelaku berawal dari pengembangan kasus serupa. Namun, saat petugas melepaskan tembakan peringatan, tersangka malah tetap memilih melarikan diri.

"Saat tembakan ini tidak diindahkan oleh tersangka, sehingga terpaksa anggota melumpuhkan dengan tembakan timah panas yang mengakibatkan tersangka meninggal dunia," tuturnya. (jo-9)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.