Satu Orang Pengeroyok Hermansyah yang Buron Akhirnya Menyerahkan Diri

Hermansyah
JAKARTA, JO- Salah seorang pelaku penyerangan ahli telematika lulusan ITB, Hermansyah, yang sebelumnya masih buron, akhirnya memilih untuk menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya.

Belum diketahui kapan tepatnya Domiance, nama pelaku itu menyerahkan diri, namun Kepala Bidang Humas (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, di Jakarta, Kamis (20/7/2017) menyebut yang bersangkutan sudah diperiksa.

Kombes Pol Argo juga menjelaskan, polisi juga telah menemukan seorang wanita pekerja hiburan malam, Siska, yang menjadi saksi penusukan Hermansyah.

Selain itu, polisi juga menemukan barang bukti pisau yang digunakan tersangka Lauren Paliyama menusuk Hermansyah. Paliyama lalu mengubur pisau di halaman depan rumah kontrakan kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.




Awalnya, polisi meringkus dua pelaku penganiayaan Hermansyah, Edwin Hitipeuw, 37 tahun dan Lauren Paliyama, 31 tahun, di Depok, Jawa Barat, pada Rabu (12/7/2017).

Selanjutnya, polisi menangkap Erick Birahy dan Richard Patipelu, beserta dua unit mobil yang digunakan para pelaku di Bandung pada Kamis (13/7/2017).

Peristiwa itu menjadi perhatian publik lantaran Hermansyah bersedia menjadi saksi ahli telematika, membantah tuduhan dugaan penyebaran percakapan dan foto berkonten pornografi terhadap pimpinan Front Pembela Islam, Rizieq Syihab, dan Firza Husein.

Namun Kepala Polda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi M Iriawan, menegaskan, penganiayaan terhadap Hermansyah tidak terkait kasus Rizieq. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.