Rekayasa Lalu Lintas Mampang-Kuningan Berlaku Hingga 30 November 2017

Proyek pembangunan underpass Mampang Kuningan.
JAKARTA, JO- Untuk mengurai kemacetan akibat proyek pembangunan underpass Mampang-Kuningan, pihak Ditlantas Polda Metro Jaya pun resmi melakukan rekayasa lalu lintas mulai diberlakukan di simpang Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/7).

Rekayasa lalu lintas ini akan dilakukan hingga 30 November mendatang sesuai dengan target penyelesaian pembangunan.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Panggara menjelaskan, dalam rekayasa lalu lintas ini, kendaraan dari Mampang menuju Setiabudi dialihkan ke jalur lambat, sementara Bus Transjakarta mix (gabung) dengan kendaraan reguler. Tempat pemberhentiannya di luar pagar proyek.




Selanjutnya arus dari Kuningan ke Mampang atau Buncit masuk jalur lambat depan halte Transjakarta Kedutaan Besar Belanda di Kuningan Timur. Sedang kendaraan yang berasal dari Semanggi arah Mampang atau Buncit harus belok kanan di simpang Kuningan Timur.

Pengendara dari Semanggi mengarah Pancoran harus memperhatikan kendaraan dari Kuningan juga, dan untuk kendaraan dari Pancoran ke Setiabudi belok kanan di Simpang Kuningan Timur. Sedang bus Transjakarta dari Semanggi ke Grogol garus memperhatikan kendaraan dari Mampang.

"Untuk pengemudi yang ingin putar balik harus dilakukan di tempat yang telah direlokasi. Setiap hari akan kita tempatkan anggota untuk mengarahkan pengendara," sambungnya. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.