Pretty Asmara
JAKARTA, JO- Artis Pretty Asmara, 40, dan tujuh artis lainnya ditangkap di hotel yang sama namun di ruangan terpisah, Minggu (16/7/2017) saat berpesta narkoba.

Pretty, pemain film "Kejar Asmara", "Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap", dan bintang sinetron ini, ditangkap bersama seorang pria bernama Dani alias HMD, 47, di lobi Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, sedangkan tujuh artis lainnya ditangkap di sebuah ruangan karaoke di hotel yang sama.

Ketujuh artis tersebut yakni SS alias Sisi (pemain film layar lebar), EY (penyanyi dangdut), ES (penyanyi dangdut), MA (penyanyi dangdut), AH (pemain sinetron), GL (model) dan DW (penyanyi pop).




Menurut Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Nico Afinta di Jakarta, Selasa (18/7/2017), awalnya, petugas meringkus Dani dan Pretty di Lobi Hotel Grand Mercure kemudian polisi membawa kedua tersangka ke Kamar 2138 Hotel Grand Mercure dan menemukan satu bungkus sabu-sabu seberat 0,92 gram.

Kepada petugas, kedua tersangka mengaku memberikan sabu kepada AL yang masih buron di Room Paris Center Stage KTV dan Karaoke Hotel Grand Mercure.

Sedangkan dari ruangan karaoke tempat tujuh artis itu ditangkap, petugas menyita barang bukti satu amplop cokelar berisi satu bungkus plastik klip sabu seberat 1,12 gram, 23 butir ekstasi dan 38 pil "happy five".

Menurut Kombes Pol Nico Afinta para artis ini masih menjalani pemeriksaan hingga saat ini. (jo-5)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.