Pemasangan Logo ISIS dan Surat Ancaman, Polda Metro Buru Pelaku

Pemasangan lambang ISIS di Markas Polsek Kebayoran Lama.
JAKARTA, JO- Polda Metro Jaya kini tengah memburu pelaku pemasangan bendera ISIS dan surat ancaman yang ditulis di atas karton, setelah memeriksa CCTV dan bukti-bukti lain, dan bukti-bukti lain.

“Kami sedang menyelidiki mudah-mudahan berdasarkan CCTV dan bukti-bukti yang lain bisa kami ungkap siapa pelakunya,” kata Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suntana di Jakarta, Selasa (4/7/2017).

Markas Polsek Metro Kebayoran Lama, Jakarta Selatan mendapat teror yang diduga dari simpatisan ISIS, Selasa (4/7/2017) pagi tadi. Peneror itu, selain memasang kain hitam mirip bendera ISIS di pagar Polsek, mereka juga meninggalkan pesan dalam selembar karton berwarna kuning.

Pemasangan tersebut dilakukan saat petugas tengah melakukan ibadah shalat subuh.




Wakapolda juga menyatakan bahwa kain hitam berlogo mirip ISIS yang diikat di pagar Mapolsek Metro Kebayoran Lama bukan bendera.

“Saya sampaikan itu bukan bendera. kalau bendera kan ada tiangnya ada benderanya. Jadi pada subuh pagi tadi ada masyarakat yang menaruh selebaran di pagar luar Polsek Metro Kebayoran Lama pada saat anggota shalat subuh dan lain-lain. Dia menaruh setelah itu dia pergi,” ujar Wakapolda.

Lebih lanjut, Wakapolda juga berharap agar masyarakat tidak perlu khawatir dan takut dengan aksi-aksi teroris. “Begitu juga masayarakat tidak perlu takut melaksanakan kegiatan seperti biasa, jangan takut dengan ancaman teroris. Sekali lagi saya katakan say no to terorist,” tutupnya.

Sementara Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, karton itu dimasukkan dalam botol air mineral berukuran satu liter, yang ditujukan kepada Polri, TNI, Banser, Densus, dan para pihak lain. Tampak tercantum lambang mirip bendera ISIS di bagian bawah surat.

Kabid Humas mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 05.30 WIB. Mulanya, anggota yang berjaga mendengar suara sepeda motor yang berhenti di depan Markas Polsek Metro Kebayoran Lama. Saat disambangi, si pemilik sepeda motor langsung kabur. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.