Pelaku Penganiayaan Hermansyah Ditangkap di Sawangan Depok

Dua pelaku penganiayaan Hermansyah.
JAKARTA, JO – Tim Polda Metro Jaya dari Polres Jakarta Timur dan Polres Depok menangkap dua dari lima pelaku penganiayaan Hermansyah, Rabu (12/7) dini hari. Dua pelaku disergap saat melintas di Jalan Sawangan kawasan Depok setelah kabur ke Bandung.

"Kita tangkap tersangka pelaku penganiayaan atas nama Laurens Paliyama,31, dan Edwin Hitipeuw,37, sekitar pukul 01.00 WIB,” kata Wakapolresta Depok AKBP Faizal Ramadhani, Rabu (12/7).

Polisi berhasil menangkap pelaku setelah memeriksa rekaman CCTV Jasa Marga yang ada di Tol Jagorawi, di sekitar lokasi kejadian. Dari rekaman CCTV tersebut, kedua pelaku dapat diidentifikasi.

Polisi langsung bergerak melakukan pengejaran. Hingga pada Rabu (12/7) dini hari, polisi mendapatkan informasi kedua pelaku tengah mengarah ke Depok.

"Kita dapat informasi bahwa tersangka ini dari Bandung akan pulang ke rumahnya di daerah Sawangan, dan kita sudah menunggu mobil yang kita identifikasi ini lewat, kita sergap di TKP," jelasnya.

Kedua pelaku saat itu menggunakan mobil Toyota Fortuner. Mereka kemudian diminta untuk tidak bergerak dan tiarap oleh tim Jaguar yang menyergapnya.

Sebelumnya, Hermansyah terlibat pertengkaran dengan pengemudi lain yang berujung pembacokan usai kendaraannya bersenggolan di Tol Jagorawi Jakarta Timur pada Minggu (9/7) sekitar pukul 04.00 WIB. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.