Pelaku Penganiayaan Hermansyah Debt Collector Mengaku Kemana-mana Bawa Pisau

Mobil yang dikendarai Hermansyah berlumuran darah.
JAKARTA, JO - Polisi berhasil menangkap 4 dari 5 pelaku terkait pengeroyokan dan penganiaya ahli IT ITB Hermansyah. Seorang pelaku lainnya bernama Domaince masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan mengatakan kejadian yang bersifat spontan ini cepat terungkap karena pelaku memakai mobil dengan plat atau nomor polisi asli.

“Polisi melacak nomor kederaan yang mereka pakai saat kejadian penganiayaan di jalan tol, karena kejadian spontan. Polisi cepat mengungkap,” ujar Iriawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (13/7).

Kapolda menjelaskan kronologis kejadian, awalnya Hermansyah dan istri mengendarai mobil Toyota Avanza warna putih B 1086 ZTF melintas di jalan Tol Jagorawi arah Bogor di KM 8 Jakarta Timur, dari sisi kanan diserempet mobil Toyota Yaris warna hitam B1440 ZFQ yang dikenderai pelaku Edwin bersama pacarnya Siska.

“Korban Hermansyah berhasil menghentikan mobil pelaku Edwin dengan cara dihadang. Terjadi cekcok mulut, teman Edwin yang naik mobil Honda City warna silver B 241 YAA keluar dari mobil atas nama Lauren, Erick, Richard dan Domaince menghampiri korban. Kemudian para pelaku melakukan pengeroyokan terhadap korban,” ungkap Kapolda.

Saat Kapolda bertanya kepada empat pelaku siapa yang melakukan penusukan, pelaku Lauren mengaku dia yang melakukan penusukan. Lauren yang bekerja sebagai debt colector mengatakan bahwa dia kemana-mana selalu membawa pisau.

Kini polisi masih memburu satu pelaku lagi yang masih DPO dan akan meminta keterang pada saksi Siska pacarnya Edwin yang melihat waktu kejadian. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.