CEO & Founder Moizland Development Chandra Goetama (kedua dari kanan), Marketing Director Moizland Development Setio Priyono (paling kanan) bersama tim marketing consultant Moizland Development Lukas Bong (tengah), Clement Francis (kedua dari kiri) dan Lie Min (paling kiri), saat press conference product launching Palm Regency Condominium and Mall di Jakarta, Kamis (13/7/2017).
JAKARTA, JO- Generasi milenial yang memiliki gaya hidup kekinian, dinamis, melek informasi, serba digital/online, dan penggila sosial media memiliki standar hunian impian tersendiri untuk mendukung gaya hidup mereka. Sayangnya, kenaikan kemampuan keuangan mereka kalah cepat dibandingkan naiknya harga properti impian di Jakarta dan sekitarnya. Palm Regency Condominium and Mall pun memberikan solusi bagi mereka.

“Kami memahami bahwa harga tanah terus melambung dan untuk memiliki rumah bagi generasi milenial ini sepertinya makin sulit. Padahal gaya hidup mereka kekinian, melek informasi, butuh kecepatan, suka bepergian dan lainnya. Palm Regency hadir untuk membantu mereka mendapatkan keduanya yakni dari sisi harga dan dari sisi gaya hidup, dari sisi kualitas hidup yang lebih baik sekaligus menjadi produktif,” kata Chandra Goetama CEO & Founder Moizland Development saat konferensi pers peluncuran Palm Regency Condominium and Mall di fX Mall, Senayan, Jakarta, Kamis (13/7/2017).

Hadir dalam konferensi pers itu selain Chandra Goetama, juga Marketing Consultant Moizland Development yang juga ketua Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DKI Jakarta Lukas Bong, Marketing Director Moizland Development Setio Priyono, dan tim Marketing Consultant Lie Min dan Clement Francis.

Palm Regency memiliki tagline A True Millenial Living berlokasi di Ciledug, yang dikenal sebagai segi tiga mas, Jakarta, Serpong dan Tangerang; merupakan campuran antara unit condominium, mall, dan kios (mixed use) karya pengembang Moizland Development, devisi property dari grup perusahaan Moizland Group, yang juga sukses mengembangkan Pusat Grosir Tegalgubug - Cirebon.




Palm Regency Condominium and Mall ini didisain oleh Millennium Architects Singapore & GMJ International, perpaduan antara keindahan dan fungsi yang ditampilkan pada setiap ruangan, dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern dan mewah yang melengkapi kenyamanan penghuninya, dengan jaringan internet dengan kecepatan tinggi, fitur keamanan yang sangat memberikan kenyamanan hidup, akses yang super mudah yang mendukung gaya hidup milenial yang gemar mobile dan dinamis.

"Mulai dari lobby yang modern dan mewah, lift menggunakan akses card khusus. Lalu jaringan internet yang berkecepatan tinggi di dalam unit maupun di area publik," katanya.

Meski mewah bergaya milenial, namun pihak Palm Regency memahami kemampuan generasi milenial dalam hal keuangan, sehingga harga yang ditawarkan mulai Rp400 jutaan (sudah termasuk furniture), dan dengan berbagai pilihan pembayaran yang diyakini memudahkan generasi milenial. Hal itu juga sebagai wujud dukungan Palm Regency untuk meningkatkan produktivitas kelompok milenial yang dikenal sangat dinamis dan serba digital.

Dengan harga terjangkau. Ada dua tipe kamar yang tersedia yakni Studio dan Dua Kamar yang sangat cocok untuk generasi milenial termasuk pasangan muda milenial.

“Setiap unit kami dilengkapi dengan furniture dan interior yang modern dan fungsional, sehingga tidak perlu repot untuk menghabiskan banyak waktu dalam mencari perusahaan interior untuk merenovasi unit Anda. Semua fully furnished sehingga Anda tinggal bawa koper saja,” kata Chandra Goetama.

Di Lower Ground terdapat kios modern, sementara di Ground tersedia berbagai gerai food & beverage seperti cafe dan resto. Untuk parkir disediakan dari mulai lantai P1 sampai P5. Di Lantai 1 kembali dapat ditemui supermarket dan food court. Di Lantai 6 tersedia berbagai fasilitas seperti Millennial Singing Pool, Kids Swimming Pool, Millennial Gym, Day Care, Millennial Office dan lainnya. Lalu bagi generasi milenial yang suka kongkow, berkumpul , dan Gym, ada Barbeque Pit, Sky Lounge dan lapangan basket 3 on3.

Menariknya disediakan juga ruangan yang disebut sebagai Co-Working Space, yakni ruangan yang tenang dan nyaman untuk bekerja maupun mencari inspirasi Co-Working Space dilengkapi dengan fasilitas internet berkecepatan tinggi dan didesign untuk mengutamakan kenyamanan pengguna baik dalam bekerja maupun bertemu dengan partner bisnis penghuni.

"Jadi semua kebutuhan generasi milenial ada di sini, stylish, kekinian, mewah dan modern, sekaligus segar karena lingkungannya yang masih asri," katanya. (jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.