Mayat Wanita di Ciliwung Ternyata Dibunuh Suaminya Sendiri

Ilustrasi
JAKARTA,JO- Teka-teki siapa pembunuh wanita yang ditemukan tewas di kali Ciliwung, di komplek perumahan Grand Depok City (GDC), Pancoranmas, Kota Depok, Jumat (21/7/2017), terjawab sudah. Pembunuh wanita bernama Yenny Maharani, 25, itu ternyata adalah suaminya sendiri.

Terungkapnya pembunuhan itu hanya dalam tempo relatif singkat yakni dua jam sejak penemuan mayat, berkat kegigihan anggota buser Polsek Pancoranmas, Depok di bawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Pancoranmas AKP Eman Sulaeman.

“Pelaku diketahui bernama Suhartanto alias Suhar,29 tahun, suami korban sendiri,” kata PJS Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Firdaus.




Dikatakan, pelaku sudah ditangkap. nanti secara lengkap akan dipaparkan dalam jumpa pers dipimpin langsung Wakapolresta Depok AKBP Faisal Ramadhani di Polsek Pancoranmas.

Sebelumnya disebutkan, untuk identitas awal korban diketahui bernama Yenny Maharani, 25 tahun, berdomisili di RT 03 RW 03 Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok warga Kalimulya, Kota Depok. Jenasah ditemukan pertama kali dilihat oleh warga yang hendak mandi di Kali Ciliwung, Kamis (20/7/2017) sekira pukul 16.45 WIB. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.