Ilustrasi
JAKARTA, JO- Maling menyatroni sebuah kantor agen perjalanan wisata di Kembangan, Jakarta Barat. Ratusan juta rupiah di dalam brankas, surat-surat berharga dan sejumlah komputer pun hilang.

Aksi pencurian itu dialami agen perjalanan wisata Joy Tour yang terletak di Jalan Meruya Hilir Raya, Kembangan, Jakarta Barat. Diketahui ketika karyawan kantor ini masuk pada Senin (24/7/2017) sekitar pukul 08.00 WIB dan menemukan rolling door kantor sudah rusak.




“Tadi ada karyawan yang datang pagi yang tahu duluan, pas mau buka pintu gembok udah dirusak kayaknya pakai cairan apa itu, rantai udah putus, dan pintu rooling door di rusak kuncinya pakai linggis kayaknya,” kata Dedi, 25 tahun, karyawan, kepada wartawan di tempat kerjanya.

Menurutnya, selain uang ratusan juga rupiah ada ujuh komputer di lantai 1 semua hilang, satu brangkas isi uang dan berkas penting, dua BPKB motor, BPKB mobil inventaris kantor juga dibawa.

Aparat Polres Metro Jakarta Barat yang tiba di lokasi langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP). Mereka memeriksa tempat itu, juga meminta keterangan sejumlah pegawai. (jo-6)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.