Ilustrasi
BEKASI, JO- Rosida, 28, wanita yang diketahui isteri siri E, ditemukan tewas dengan luka lebam di sekujur tubuhnya di rumah kontrakannya di daerah Kabupaten Bekasi, Selasa (25/7/2017) malam.

Informasi yang dihimpun Rabu (26/7/2017) dari Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi AKBP Rizal Marito, polisi masih mencari pelaku pembunuhan perempuan yang kontrakannya beralamat di Kampung Bugel Salam RT 01/03, Desa Serta Jaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi itu.

"Polisi masih mendalami keterangan saksi-saksi dan mengolah tempat kejadian perkara. Namun berdasarkan keterangan warga sekitar, korban merupakan istri siri, pria berinisial E. Sampai hari ini kami masih menggali keterangan dari E," kata AKBP Rizal Marito.

Dikatakan, peristiwa berawal pada Selasa (25/7/2017) petang, warga sekitar sempat mendengar suara gaduh atau keributan di rumah kontrakan korban. Beberapa jam kemudian, karena penasaran, warga selanjutnya mengetuk pintu rumah Rosida untuk mengeceknya.




Lantaran pintu rumah tak kunjung dibuka, warga berinisiatif mendobrak rumah korban.Warga terkejut saat mendapati korban telah tergeletak di ruang depan rumah kontrakan.

Warga yang melihat kejadian itu, langsung membawa korban ke Rumah Sakit Sentra Medika Pasir Gombong Cikarang Utara. Namun, setibanya di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia. Diduga, korban meninggal dunia saat masih berada di rumah kontrakannya.

Oleh petugas kepolisian, jenazah Rosida kemudian dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk keperluan penyelidikan.

AKBP Rizal Marito mengatakan, korban tewas karena mengalami luka lebam dan luka cakar di beberapa bagian tubuhnya. Di kedua kelopak mata dan dagu serta punggung korban terdapat luka lebam. Sementara di kedua paha dan betisnya terdapat luka cakar yang cukup panjang.

“Kemungkinan korban dianiaya dengan tangan kosong dilihat dari luka yang dialaminya. Meski begitu, petugas masih mencari alat bukti lain untuk mengungkap pelakunya,” katanya. (jo-9)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.