Ikut Nganter ke RS Hanya Alibi, Pembunuh Rosida Ternyata Suami Sendiri

JAKARTA, JO- Pembunuh Rosida, 28, ibu rumah tangga yang tewas dengan luka-luka lebam di Kampung Bugel Salam RT 01/03, Desa Serta Jaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, ternyata adalah suaminya sendiri.

Suami korban sebelumnya kepada polisi mengaku ikuut mengantar korban ke rumah sakit, namun akhirnya mengakui bahwa dialah yang melakukan pembunuhan itu.

"Ikut mengantar ke rumah sakit hanya alibi," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi AKBP Rizal Marito di Bekasi, Kamis (27/7/2017).

Menurut AKBP Rizal, polisi mengungkap kasus tersebut setelah melakukan penyelidikan, dengan memintai keterangan sejumlah saksi. Hasilnya, pelaku dicurigai merupakan suaminya sendiri, karena orang terakhir bersama dengan korban.




Mengenai motifnya, kata AKBP Rizal, tersangka nekat melakukan penganiayaan lantaran dibakar api cemburu. Sebab, korban bekerja sebagai pelayan di sebuah tempat hiburan malam. Karena itu, keduanya terlibat cek-cok mulut hingga berujung pada penganiyaan korban. "Kami masih mendalami motifnya," kata dia.

Tersangka kini mendekam di sel tahanan Polsek Cikarang Timur untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Penyidik menjeratnya dengan pasal 351 Kitab Undang-undang Hukum Pidana ancamannya di atas 10 tahun penjara.

Sebelumnya diberitakan, seorang ibu rumah tangga ditemukan tergeletak dengan kondisi luka lebam di sekujur tubuhnya di rumah kontrakannya di Kampung Bugel Salam RT 01/03, Desa Serta Jaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Selasa (25/7/2017) malam. Korban diketahui bernama Rosida, 28 tahun, akhirnya meninggal dunia saat dibawa warga menuju rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan.

Peristiwa berawal pada Selasa (25/7/2017) petang, warga sekitar sempat mendengar suara gaduh atau keributan di rumah kontrakan korban. Beberapa jam kemudian, karena penasaran, warga selanjutnya mengetuk pintu rumah Rosida untuk mengeceknya.

Lantaran pintu rumah tak kunjung dibuka, warga berinisiatif mendobrak rumah korban.Warga terkejut saat mendapati korban telah tergeletak di ruang depan rumah kontrakan. Warga yang melihat kejadian itu, langsung membawa korban ke Rumah Sakit Sentra Medika Pasir Gombong Cikarang Utara. Namun, setibanya di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia. (jo-9)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya

Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya

Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya

Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya

Diberdayakan oleh Blogger.