Ditegur Berhenti Mendadak, Sopir Angkot Marah dan Keroyok Dua Pelajar

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Dua orang pelajar bernama Christopher Timothy, 17, dan Garciano Pagliuca, 16, babak belur dikeroyok sopir angkutan kota (angkot) di Jalan Rawasari Selatan depan Pengadilan Agama Cempaka Putih Timur, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Keduanya remaja yang sedang naik sepeda motor itu dikeroyok karena sopir tidak terima ditegur karena berhenti mendadak tanpa menyalakan lampu sein saat mengemudikan angkot.

Informasi yang dihimpun Senin (31/7/2017) kejadian pengeroyokan terjadi Minggu (30/7/2017) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Pihak Polsek Metro Cempaka Putih sendiri sudah mengamankan dua sopir angkot bernama Zainal Apriyanto, 31, dan Satoha Siregar, 47.




Menurut Kasubbag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno,pada Minggu malam itu, kedua pelajar melintas di lokasi kejadian.Saat keduanya berboncengan sepeda motor, tiba tiba angkot yang berada di depan keduanya berhenti mendadak tanpa menggunakan lampu sein dan pelapor hampir menabrak angkot tersebut.

"Kemudian pelapor menegur sopir angkot tersebut namun terjadi cekcok dan tidak lama datang kurang lebih enam orang laki-laki tidak dikenal yang di duga teman sopir angkot tersebut yang langsung mengeroyok korban," kata Kompol Suyatno.

Akibat pengeroyokan itu, kedua korban mengalami luka memar di kening kanan dan kepala bagian kiri, serta memar bawah mata kiri dan pelipis kiri.

"Selanjutnya korban melaporkan ke Polsek Cempaka Putih dan anggota reskrim langsung menindaklanjuti. Dua orang pelaku berhasil diamankan langsung di TKP," tutur Kompol Suyatno. (jo-9)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.