Transjakarta Siapkan Empat Bus untuk Layani Warga ke Jakarta Fair 2017

JAKARTA, JO - PT Tansjakarta akan menyediakan empat unit bus Tansjakarta untuk melayani warga yang ingin berkunjung ke Jakarta Fair 2017 yang digelar pada 8 Juni-16 Juli 2017 di arena JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Asisten Humas PT Tansjakarta, Wibowo mengatakan bus akan diberangkatkan dari Halte Monas dan berakhir di Halte JIExpo Kemayoran (PRJ) serta sebaliknya.

"Sehubungan dengan penyelenggaraan Jakarta Fair, mulai 8 Juni maka bus Tansjakarta yang melayani rute Monas-PRJ ditambah menjadi empat unit," ujar Wibowo, Rabu (7/6).

Wibowo menyampaikan penambahan bus mulai dilakukan pada Kamis (8/6/2017) besok, atau bersamaan dengan dibukanya Jakarta Fair 2017.

Biasanya, bus Tansjakarta yang melayani rute tersebut hanya dua unit. Keempat bus Tansjakarta rute Monas-JIExpo Kemayoran itu mulai beroperasi sejak pukul 09.00 WIB.

"Kalau start awal jam 09.00, biasanya sampai jam 22.00. Tapi event Jakarta Fair ada perpanjangan waktu operasional seperti tahun-tahun sebelumnya, bisa lebih larut, memastikan semua pelanggan terlayani," kata Wibowo.

Harga tiket untuk Tansjakarta ini juga seperti biasa, yakni Rp 3.500. Marketing Director PT Jakarta International Expo Ralph Scheunemann sebelumnya mengatakan, penyelenggara Jakarta Fair 2017 akan menyediakan shuttle bus gratis sebagai transportasi dari dan ke arena Jakarta Fair di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Shuttle bus gratis akan mengangkut pengunjung dari Stasiun Juanda dan Stasiun Kemayoran. Bagi pengunjung yang akan menggunakan kendaraan pribadi, penyelenggara juga menyediakan lahan parkir.

Ralph menyebut penyelenggara bekerja sama dengan pihak-pihak terkait untuk menjaga kelancaran arus dari dan ke arena JIExpo.

"Kami menyiapkan sarana parkir yang mampu menampung lebih 10 ribu mobil dan 20 ribu sepeda motor," ucapnya. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.