Tim Eagle Bentukan Polres Jakbar Beranggota 20 Orang Pilihan Siap Hajar Penjahat

Kombes Pol Roycke Harry Langie
JAKARTA, JO- Polres Metro Jakarta Barat meluncurkan Tim Eagle, tim yang beranggotakan 20 orang pilihan, untuk memberantas kejahatan. Tim ini dengan menaiki sepeda motor akan menjaga keamanan dan ketertiban Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Roycke Harry Langie mengatakan, pembentukan tim ini dilakukan dua hari lalu. Seperti namanya "eagle" atau elang itu mempunyai makna khusus bagi tim yang baru dibentuk tersebut.

"Karena elang itu jeli, jadi filosofinya pandangannya tajam seperti elang," jelas Kapolres di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jalan S Parman, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (5/6/2017) kemarin.




Tim Eagle mempunyai kelebihan dibanding anggota kepolisian lainnya. Mereka penganti Tim Reaksi Cepat Polres Metro Jakarta Barat.

"Orang-orang terpilih. Standar lebih sehat, menguasai kendaraan roda dua karena naik trail. Dan bawa senjata," ucapnya.

Sasaran yang dituju Tim Eagle adalah kejahatan jalanan yang kerap terjadi di wilayah Jakarta Barat, seperti pencurian, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian dengan kekerasan."Fokusnya adalah mengantisipasi aksi tawuran antar-kelompok atau warga," imbuhnya. (jo-6)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.