"Team Elang Cisadane" Polres Metro Tangerang Kota Siap Berantas Radikalisme, dan Kriminalitas

Team Elang Cisadane yang dibentuk Polres Metro Tangerang Kota.
TANGERANG, JO- Memiliki jargon "Fight Crime and Radicalism", tim bentukan Polres Metro Tangerang Kota, Banten ini siap untuk menangani kasus radikalisme, persekusi, dan kriminalitas lainnya.

Seperti disampaikan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, Jumat (9/6/2017) siang, tim ini diberi nama Elang Cisadane, beranggotakan 25 polisi yang dipilih berdasarkan kompetensi dan kemampuannya dari tiap polsek yang ada di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

"Mereka dipilih berdasarkan kompetensi dan kemampuan mereka. Ada juga menjadi anggota tim ini polisi wanita atau polwan," kata Kombes Pol Harry Kurniawan.

Pemilihan jargon itu, menurut Kapolres, karena belakangan ini banyak jenis kejahatan baru yang muncul seperti persekusi dan radikalisme.

Untuk tahap awal, tim Elang Cisadane akan memantau kondisi secara keseluruhan di Kota Tangerang melalui berbagai media, baik media massa hingga media sosial.Jika didapati dugaan tindak pidana, tim akan segera menindaklanjuti hal tersebut. (jo-10)
\
Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.