JAKARTA, JO - Polisi memburu pelaku pembunuhan dan pemerkosaan bocah berinisial AF,13, korban ditemukan tewas di rumah lantai 2 Jalan Safir No120, RT 03/007, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (3/6) lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan polisi mengaku sudah mengetahui identitas pembunuh AF, bocah yang ditemukan tewas terikat di Cengkareng. Polisi saat ini masih memburu pelaku yang melarikan diri ke daerah Lampung.

"Jadi pelaku lari ke Lampung, sedang kita buru dan cari. Kita sudah tahu identitasnya dan diupayakan kita tangkap," ujar Argo di Polda Metro Jaya, di Jakarta, Senin (5/6/2017).

Menurut Argo, pelaku merupakan kerabat dari keluarga korban. "(Pelaku) Orang dekat. Teman lah di situ atau minimal tahu," katanya.




Selain itu, mengenai kemungkinan ada pelecehan seksual, Argo enggan berandai-andai. "Nanti dokter forensik yang lebih tahu, kita tunggu nanti ya," paparnya.

Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsektro Cengkareng, AKP Poltar L. Gaul mengatakan penemuan mayat tersebut berawal ketika kakek korban yang bernama Suhada mencoba masuk rumah. Namun tidak ada seorang pun di dalam.

"Setelah masuk dan dicek seluruhnya, lalu naik di lantai dua, kakek nya ini menemukan korban sudah tewas dengan kondisi kaki dan lehernya diikat dengan tali plastik dengan posisi miring," jelasnya.

kemudian, kakek berteriak dan didatanginya oleh warga. Setelah itu, kata Poltar, pihaknya segera mendatangi lokasi kejadian.

"Kami kemarin olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini kita masih melakukan penyelidikan mengenai hal itu, nanti diinfokan ya," tutupnya. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.