Persija versus PS TNI Malam Ini, Suporter Diminta Taati Peraturan

Persija saat sesi latihan menjelang laga dengan PS TNI. (@Persija_Jkt)
JAKARTA, JO- Duel Persija Jakarta dan PS TNI berlangsung Kamis (8/6/2017) malam ini di Stadion Pakansari, Cibinong, di pekan 10 Liga 1. Ribuan petugas keamanan pun dikerahkan, dan para suporter diwanti-wanti untuk menaati peraturan.

Ketua Panpel, Letkol (Inf) Ras Bangun mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan 2.550 personel untuk mengamankan jalannya pertandingan ini.

"Konsep keamanan begitu Jakmania dari Jakarta kita sambut di depan tol dan dikawal sampai stadion. Kami juga persiapkan pengamanan cukup besar, yakni 2.550 personel,” kata Letkol (Inf) Ras Bangun..




Ketua Umum The Jakmania Ferry Indrasjarief sendiri menyambut baik pengamanan ini, dan memaklumi tak akan mudah mengatur 20 ribu Jakmania yang akan menonton langsung di stadion.

Ferry mengimbau agar para suporter mematuhi segala peraturan yang telah ditetapkan oleh panpel. Segala atribut yang sudah dilarang agar tak dibawa saat pertandingan.

"Kalau flare dan yang lain tentu sama seperti di semua stadion, tentu kami sudah tahu. Saya pun mengimbau lagi kepada The Jakmania untuk tidak membawa hal-hal yang bisa merugikan tim, seperti flare, pemantik, kembang api, bahkan tidak membawa spanduk ke Pakansari," ujar Ferry.

"Kami tidak masalah jika memang aturannya seperti itu. Kami mencintai Persija, bukan spanduk. Jadi kami akan ikuti aturan main yang memang berlaku di sini.” (jo-4)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.