Pembunuhan Calon Isteri: Asworo Malu Mengaku Punya Percetakan Ternyata Hanya Pegawai Fotokopi

Martinus Asworo dan Wiwid.
PALEMBANG, JO- Malu karena berbohong memiliki percetakan dan hidup mapan ternyata hanya bekerja di tempat foto kopi, menjadi alasan Martinus Asworo, 31, membunuh kekasihnya sendiri, Chatarina Wiedyawati,30 alias Wiwid.

Motif itu terungkap dari pengakuan Martinus kepada polisi setelah yang bersangkutan ditangkap polisi di Kota Bandar Lampung, setelah sebelumnya buron belasan hari.

"Dia malu karena pernah mengaku hidup mapan dan punya percetakan, namun ternyata dia hanya bekerja di tempat foto k opo di sekolah Xaverius Bangau Kota Palembang," kata Kasubdit III Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Sumsel AKBP Erlintang Jaya, di Palembang, Rabu (14/6/2017).




Asworo ditangkap di rumah kos Anggrek lantai 2 No 7, Jalan Maulana Yusup, Bandar Lampung, Senin (12/6/2017) sekitar pukul 14.30 WIB. Penangkapan dilakukan tim gabungan Polda Bandar Lampung dan Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Sumsel.

Asworo dan Wiwid sedianya akan melangsungkan pernikahan pada 5 September mendatang. Sebelumnya, keduanya bakal laksanakan sesi pre-wedding di Yogyakarta 6 Mei.

Namun dalam perjalanan ke Palembang setelah dijemput di Prabumulih, Wiwid dibunuh Asworo dengan menggunakan besi setir mobil, dan selanjutnya tubuh korban dibuang di semak-semak.

"Korban dibunuh di Jalan Kebun Sayur menuju Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Minggu (7/6) sekitar pukul 05.00 WIB subuh," katanya. (jo-27)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.