Oppo R11 Plus dengan Display 6-Inch, Baterai 4000mAh

Oppo R11
JAKARTA, JO- Oppo telah mendominasi pasar Tiongkok untuk sementara waktu ini, dan perusahaan ini telah meluncurkan smartphone Oppo R11 dan R11 Plus. Untuk R11 Plus dikabarkan akan mulai dijual di Tiongkok bulan ini, namun belum diketahui apakah produk ini akan juga dijual di luar Tiongkok.

Di atas kertas, Oppo R11 Plus memiliki banyak perbedaan dalam hal spesifikasi bila dibandingkan dengan saudara kandungnya yang lebih kecil, Oppo R11. Daya tarik terbesar dari Oppo R11 Plus adalah display AMOLED berukuran 6 inchi full-HD (1080x1920 piksel) yang besar.

Handset ini mengemas baterai 4000mAh dengan pengisian langsung VOOC di rumah. Rincian yang tepat tentang pengisian cepat belum diumumkan sejauh ini. Oppo R11 Plus dan Oppo R11 all-new adalah salah satu dari beberapa handset pertama yang mengikuti Qualcomm Snapdragon 660 SoC yang baru.

Handset dual-SIM berjalan pada Android 7.1.1 Nougat berbasis ColorOS 3.1. Ini paket 6GB RAM dan dilengkapi dengan penyimpanan inbuilt 64GB. Handset ini mendukung penyimpanan yang dapat diperluas melalui kartu microSD. Untuk mengingatnya, Oppo R11 telah diluncurkan dengan RAM 4GB.

Sama seperti saudaranya yang lebih kecil, Oppo R11 Plus juga bisa dianggap sebagai smartphone yang berfokus pada diri sendiri. Ini menampilkan kamera depan 20 megapiksel dengan aperture f / 2.0.

All-new R11 Plus melengkapi dua kamera dual sport di bagian belakang, dan mengemas sensor 16 megapiksel dengan aperture f / 1.7 dan juga sensor 20 megapiksel. Ini juga dilengkapi dengan optical zoom 2X, ISP Qualcomm Spectra, Portrait Mode, efek bokeh, dan lebih banyak fitur. Seluruh bodi logam dari Oppo R11 Plus berukuran tebal 7.8mm dan beratnya 188 gram. (jo-4)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.