Ketua Korcab III DJAB Pimpin Acara Reorganisasi Pengurus

Reorganisasi pengurus Korcab III DJAB di Mako Lantamal III, Jakarta Utara, Selasa (6/5/2017)
JAKARTA, JO- Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny Muchammad Richad memimpin acara Reorganisasi Pengurus Korcab III DJAB di Kantor Jalasenastri Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Mako Lantamal) III, Jalan Gunung Sahari No 2 Jakarta Utara, Selasa (6/5/2017).

Dalam sambutannya, Ketua Korcab III DJAB mengatakan, reorganisasi pengurus merupakan suatu proses yang selalu akan dilakukan oleh organisasi yang menginginkan adanya kemajuan sehingga dapat memberikan hasil kerja yang lebih baik dan semoga dapat dipertahankan serta ditingkatkan oleh pengurus yang baru.

“Pada kesempatan ini saya selaku Ketua Korcab III dan atas nama pribadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Yose Aldino atas segala upaya dan kerja keras selama ini sehingga kegiatan Kepengurusan Korcab III dapat berjalan dengan baik,” kata Ny. Muchammad Richad.




Selanjutnya Ketua Korcab III DJAB berharap keberhasilan serta pengalaman ini dapat menjadi bekal yang bermanfaat dalam mengemban tugas di tempat yang baru mendampingi suami, Kolonel laut (E) Yose Aldino menjabat sebagai Danlanal Dumai.

Ketua Korcab III DJAB juga mengucapkan terima kasih kepada Ny Ivan Arfani atas kesediaannya sebagai Kasi Organisasi Korcab III DJAB. Semoga amanah dan kepercayaan ini benar-benar dapat mendorong motivasi, kreativitas dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi bagi tercapainya kinerja di Korcab III DJAB.

Hadir pada acara tersebut Wakil Ketua Korcab III Ny Jaya Darmawan, para Pengurus Korcab III DJAB dan Pabinhar Korcab III Letda Laut (S/W) Kunti Triutami. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.