Kapolda Irjen Pol M Iriawan saat mengunjungi kediaman keluarga Briptu Anumerta Ridho Setiawan.
JAKARTA, JO - Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Mochamad Iriawan bersama rombongan mendatangi kediaman keluarga Briptu Anumerta Ridho Setiawan di Perumahan Dasana Indah, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (2/6/2017) pagi. Ridho merupakan salah satu dari tiga polisi yang gugur usai terkena bom Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) lalu.

Keluarga Ridho yang menyambut Kapolda dan rombongan sempat menceritakan bagaimana Ridho semasa hidupnya dan upaya pihak keluarga yang berusaha tegar menyikapi kepergian Ridho dan Ridho telah dimakamkan di Lampung pada 25 Mei 2017.

Usai silaturahmi tersebut, Kapolda menyampaikan bahwa keluarga Ridho sudah mengikhlaskan gugurnya anaknya tersebut saat bertugas. "Saya cukup terharu saat beliau menyampaikan rasa duka yang mendalam karena kehilangan putra terbaiknya," ujar Kapolda, Jumat (2/6).

Setelah menemui keluarga Briptu Ridho Setiawan di Perumahan Dasana Indah, Kelapa Dua, Tangerang, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan menyambangi kediaman Briptu Imam Gilang Dinata yang juga tewas akibat bom Kampung Melayu. Kapolda menjanjikan akan membantu kuliah adik Gilang.




Kapolda dan rombongan tiba di rumah Gilang di Jalan Klingkit RT 05 RW 01, Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2017) sekira pukul 11.10 WIB. Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan juga hadir dalam kunjungan itu.

"Yang kedua kita mengakomodir apabila ada keluarganya yang ingin masuk anggota kepolisian, dan tadi ada adiknya pertama ingin dibantu kuliah di sosiologi Universitas Negeri Jakaarta, kita akan bantu," kata Kapolda.

Kapolda bertemu dengan ayahanda Gilang, M Tri Sarjono, ibunda Gilang, Ening Wiarti, dan adik Gilang, Atika Nur Ismalia. Mereka tampak berbincang di dalam rumah dan berdoa bersama untuk almarhum Gilang. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.