Kasur dan guling yang ikut terbakar setelah Prasetyo membakar diri dan isterinya.
JAKARTA, JO- Bertikai dan ingin berbaikan dengan isterinya ditolak, suami ini, Prasetyo, 38, akhirnya memilih jalan yang tidak pantas yakni menyiramkan bensin ke dirinya dan isterinya lalu memantik korek api sehingga keduanya terbakar.

Akibatnya, keduanya pun terbakar dan dilarikan oleh warga sekitar yang mendengar teriakan kesakitan pasangan suami isteri ini, ke Klinik Sejahtera yang tidak jauh dari rumah mereka.

Informasi yang dihimpun Jumat (23/6/2017), kejadian ini terjadi di RT 05, RW 01, Ciracas, Jakarta Timur pada Kamis (22/6/2017), dinihari sekitar pukul 02.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Ciracas Ajun Komisaris Entong Raharja menjelaskan, bermula dari kedatangan Prasetyo ke kediaman Sumiati, 35, yang tidak lain adalah isterinya. Kedatangan Prasetyo adalah ingin berdamai alias rujuk dengan sang isteri yang bekerja di sebuah cafe.

Saat itu Sumiati baru saja pulang dari tempat kerjanya di Cafe Laponta, dan pelaku sudah menunggu di depan rumah.

"Kehadiran pelaku ke rumah mantan istrinya ini bermaksud untuk mengajak rujuk, namun niat tersebut putus ketika dapat penolakan," kata Ajun Komisaris Entong Raharja.




Penolakan itu ternyata membuat Prasetyo kesal. Dia kemudian pulang namun ternyata kembali lagi dengan membawa bensin. Begitu kembali menemui Sumiati, Prasetyo langsung menyiramkan bensin ke tubuh Sumiati dan juga ke tubuhnya.

"Setelah menyiram bensin, dia membakar tubuhnya maupun Sumiati dengan korek api," sambungnya.

Selepas itu, suara teriakan kesakitan pun terdengar di dini hari itu, membuat tetangganya berdatangan.

Aparat Polsek Metro Ciracas pun meminta keterangan sejumlah saksi termasuk tetangga dan kakak si istri. Sejumlah barang bukti yang disita di antaranya kasur busa, guling dan korek api.

Keduanya pun dilarikan ke klinik. Untung nyawa keduanya masih bisa diselamatkan. (jo-9)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.