Sabu
TANGERANG, JO- Seorang ibu muda, N,28, menyimpan satu paket narkoba jenis sabu di kemaluannya. "Usaha" N ini terbongkar ketika petugas dari Unit Reskrim Polsek Karawaci, Kota Tangerang menggerebek rumah di Jalan Gang Anugerah, Kelurahan Sukajadi.

Menurut Kapolsek Karawaci Kompol Munir Yazi, penggerebekan dan penangkapan terhadap N dilakukan pada Kamis (8/6/2017) berdasarkan laporan masyarakat bahwa di sebuah rumah di Jalan Gang Anugerah itu ada penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang dilakukan seorang ibu rumah tangga.

Saat didatangi, polisi pun melakukan penggeledahan, dan ditemukan satu paket sabu disembunyikan N, yang merupakan warga Jalan H Salan, Kelurahan Koang Jaya, Karawaci, Kota Tangerang itu, di kemaluannya.




"Setelah kita cek dan kita geledah kita temukan satu paket sabu disimpan tersangka di kemaluannya," ucap Kapolsek menambahkan bahwa tersangka N beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Karawaci.

Kepada petugas N mengaku barang haram tersebut didapatkan dari seorang wanita berinisial NT yang kini masuk DPO polisi.

"Tersangka dan barang bukti sudah kita tangkap dan akan kita jerat dengan pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) UU Narkotika Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, ancaman hukuman paling lama lima tahun kurungan," kata Kapolsek. (jo-10)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.