Wanita Melompat dari Lantai 37 Apartemen, di Tangannya Surat Betulis "Sorry All. Bye-bye"

JAKARTA, JO- Entah apa yang sedang dipikirkan wanita berinisial Y, 37, ini. Dia nekat melakukan bunuh diri dengan melompat dari lantai 37 Apartemen St. Moritz Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (30/5/2017) siang.

Atas aksinya, Y pun tewas, dan di tangannya terdapat secarik kertas berwarna merah jambu berisi tulisan salam perpisahan untuk keluarganya dan nomor kamarnya di apartemen itu.

"Di tangan sebelah kanan tertulis 3707, yang merupakan lokasi tinggalnya. Kemudian ada surat di saku celana sebelah kanan, yang tertulis nomor telepon sopir, orang tua, dan pesan 'Sorry All. Bye bye," kata Kapolsek Metro Kembangan Kompol Supriadi kepada wartawan di Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Saat ditemukan, wanita yang mengenakan kaos dan celana panjang warna hitam itu tergeletak di sekitar area parkir apartemen. Di tangan korban terdapat secarik kertas berwarna merah jambu berisi tulisan salam perpisahan dengan keluarganya.



Petugas Reskrim Polsek Metro Kembangan bersama Polres Metro Jakarta Barat mencoba melakukan oleh TKP, namun apartemen milik korban terkunci dari dalam.

"Tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Korban tinggal sendirian. Saat kita temukan, korban mendapat luka berat di kepala dan tangan. Diduga karena jatuh dari ketinggian," ucap Kanit Reskrim Polsek Metro Kembangan AKP Asmoro Bangun.

AKP Asmoro Bangun mengatakan, dari pesan yang coba disampaikan, diduga dia memang berniat untuk bunuh diri karena sedang ada masalah.

"Saat kita hubungi sopirnya, supir mengatakan hari ini dia ada sidang kasus harta gono-gini dengan mantan suaminya," ucap AKP Bangun.

Saat ini, Polisi sedang memanggil saksi-saksi dan keluarga korban untuk dimintai keterangan. Korban dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk autopsi. (jo-6)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.