Tujuh Bocah Pelaku Penyerangan Pengendara Motor di Lenteng Agung Ditangkap

Aksi penyerangan pengendara motor di Lenteng Agung yang sempat viral.
JAKARTA, JO- Tujuh orang pelaku penyerangan terhadap pengendara motor di Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan yang sempat viral di media sosial (medsos) beberapa waktu lalu, akhirnya ditangkap polisi.

Ketujuh orang ini masih di bawah umur dan bahkan masih ada yang sedang menjalani ujian sekolah. Mereka diciduk petugas Polres Metro Jakarta Selatan.

"Sudah ketangkap semua pelakunya, kurang lebih tujuh orang, anak-anak semua, masih kecil-kecil. Masih ada yang melakukan ujian sekolah. Usia remaja lah pokoknya," ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Kurniawan, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (31/5/2017).

Dijelaskan, tujuh pelaku tersebut bukan anggota geng motor melainkan remaja biasa yang sedang salah paham, yakni mereka menyerang pengendara yang diduga sebagai geng motor. Mereka kesal dengan geng motor yang kerap berulah di wilayah tersebut.




"Dia itu bukan geng motor. (Pengakuannya) dia itu marah dengan geng motor yang dari wilayah luar Jaksel yang lewat situ. Nah, dia marahnya kenapa saya mau dalami," ujar Kapolres.

Pada Senin 22 Mei 2017 malam lalu warga Jakarta digegerkan dengan beredarnya video tentang aksi penyerangan pengendara motor. Dalam video yang berdurasi 1 menit 46 detik itu tampak sekelompok remaja bergerombol dan bersenjata tajam menunggu pengendara yang melintas.

Mereka melancarkan aksi penyerangan terhadap pengendara motor yang sedang melintas di jalan tersebut, setelah korban tak berdaya mereka langsung bergegas meninggalkan lokasi. Mereka juga tidak mengambil barang milik korban. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.