Sopir Angkot Paksa Pacar Berhubungan Intim di Angkot, Teriak Akhirnya Digebuki Massa

Pemerkosaan (Ilustrasi)
JAKARTA, JO- Seorang gadis remaja, IM, 17, dipaksa pacarnya yang sopir angkor, ZE, berhubungan intim di dalam angkot di Jalan Promenade, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

ZE merupakan sopir tembak angkot T02 rute Poris Plawad-Perum bernopol B 2375CL, yang pada Selasa (16/5/2017) kemarin malam mengajak IM, yang adalah pacaranya untuk jalan-jalan. Namun di tengah jalan dia menepikan angkotnya, dan berusaha mencabuli pacarnya dalam angkot.

"Berdasarkan pengakuan korban, dia dipaksa untuk disetubuhi. Akhirnya dia teriak minta tolong," ungkap Kapolsek Karawaci, Kompol Munir Yaji, Rabu (17/5/2017).

Teriakan IM itu ternyata diketahui warga yang sedang memancing di pinggir sungai Cisadane. Warga mendengar teriakan perempuan minta tolong.

"Teriakan itu ternyata berasal dari dalam angkot T02 rute Poris Plawad-Perum nopol (nomor polisi) B 2375 CL. Setelah dilihat, korban dalam keadaan hanya menggunakan pakaian dalam bersama dengan pelaku," kata Kapolsek.




Warga langsung menarik pria 24 tahun itu dan nyaris menghakimi. Namun tindakan itu dicegah warga lain yang ikut mengerumuni angkot. Anggota Polsek Karawaci yang mendapat laporan, langsung ke lokasi menangkap ZF dan mengamankan IM yang masih berumur 17 tahun itu.

Menurut Kapolsek, pihaknya telah memeriksa lokasi kejadian, visum korban, dan berkoordinasi dengan sekretaris Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A), karena IM masih di bawah umur.

"Pelaku terancam Pasal 81 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang perubahan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara," tandas Kapolsek. (jo-10)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.