Protes ke PT LIB, Persija Minta Kinerja Wasit Dievaluasi

Gede Widiade
JAKARTA, JO- Persija Jakarta mengaku prihatin dengan kinerja wasit saat mereka berhadapan dengan Mitra Kukar. Surat protes pun dikirim ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) meminta agar kinerja wasit segera dievaluasi.

Menurut Direktur Persija Gede Widiade di Jakarta, Rabu (17/5/2017), dalam pertandingan itu Persija hanya bermain imbang 1-1 melawan Mitra Kukar, padahal jika wasit jeli timnya bisa menang dalam pertandingan itu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (14/5/2017), Persija sejatinya sudah unggul lebih dulu, namun di menit-menit akhir pertandingan Mitra Kukar sukses menyamakan kedudukan melalui gol Mohamed Sissoko.




"Kemenangan kami dicuri oleh wasit. Anda bisa lihat di rekaman bagaimana menit ke-88 itu adalah momen krusial bagi tim mana pun, dan konsentrasi pun pecah," ungkap Gede.

Melalui protes resmi kepada PT LIB ini, dirinya berharap operator Liga 1 tersebut bisa mengevaluasi kinerja wasit, dan ke depannya tak ada lagi tim-tim yang dirugikan akibat pengadil lapangan yang tidak fairplay.

"Harapan saya kepada operator adalah untuk menjaga kompetisi ini menjadi lebih baik dan karena sudah ada promosi degradasi serta harapan masyarakat dan pemerintah yang begitu besar terhadap sepakbola yang baik," ucap Gede. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.