Polisi Selidiki Kebakaran Stasiun Klender, Lalu Lintas KRL Kembali Normal

Kebakaran Stasiun Klender, Jakarta Timur, Jumat (19/5/2017) pagi.
JAKARTA, JO- Pihak kepolisian kini sedang menyelidiki penyebab kebakaran yang terjadi di Stasiun Klender, Jakarta Timur. Untuk sementara stasiun kereta api Commuter Line itu tidak bisa beroperasi.

Sebagai alternatif, pihak PT KCJ mengharapkan penumpang sementara untuk turun di stasiun terdekat. Kondisi ini diperkirakan akan berlangsung hingga seminggu kedepan.

"Stasiun Klender untuk sementara tidak beroperasi, dan polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran. Penumpang diharapkan sementara untuk turun di stasiun terdekat," kata VP Corporate Communication PT KCJ Eva Chairunnisa, di Jakarta, Jumat (19/5/2017) pagi.




Tidak ada korban jiwa dari peristiwa kebakaran yang terjadi Jumat pagi ini sekitar pukul 07.15 WIB. Kebakaran menghanguskan seluruh ruangan di stasiun ini. Pihak pemadam kebakaran mengerahkan sepuluh mobil pemadam.

Suprapto, Senior Manajer Humas PT KAI Daop 1 Jakarta menyebut, petugas Stasiun Klender menemukan adanya kebakaran di bagian ruangan petugas. Selanjutnya api terus membersar dan merembet ke sejumlah ruangan di stasiun.

"Petugas langsung menghubungi pemadam kebaran. Pemadam kebakaran datang, Api mulai bisa dipadamkan pada pukul 08.05 WIB. Akibatnya Stasiun Klender seluruhnya habis terbakar," kata Suprapto.

Kebakaran ini juga sempat membuat lalu-lintas kereta api dari arah Bekasi ke Manggarai maupun sebaliknya terhenti. Namun nomral kembali pada pukul 09.00 WIB meskipun Stasiun Klender masih belum bisa dipakai. (jo-6/jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.