Pengeran Philip Resmi Umumkan Pengunduran Diri di Usia 95 Tahun

JAKARTA, JO- Pangeran Philip, Kamis (4/7/2017) hari ini mengungkapkan bahwa dia akan pensiun dari semua tugas kerajaanpada usia 95 - setelah 70 tahun pengabdiannya kepada Ratu dan negaranya, dan sang Ratu telah memberinya 'dukungan penuh' untuk pengunduran diri ini.

Pensiun Duke of Edinburgh ini diumumkan pada sebuah pertemuan darurat rahasia oleh Istana Buckingham dan dihadiri oleh bangsawan lainnya termasuk putrinya Putri Anne.

Keputusan yang sulit ini dibuat oleh Philip sendiri dan dia akan mundur tepat sebelum dia dan Ratu mencapai ulang tahun pernikahan platinum mereka yang ke 70 pada bulan November mendatang, menurut Dailymail.co.uk.

Semua staf dari rumah tangga kerajaan di Inggris dipanggil ke London hari ini, yang mendorong munculnya spekulasi di seluruh dunia tentang kesehatan Ratu dan suaminya.

Philiptelah mendukung istrinya di depan umum pada ribuan kesempatan sejak 1947. Ratu akan melanjutkan pertunangannya karena dia selalu bersumpah untuk melayani negaranya selama dia hidup.

Dalam sebuah pernyataan, Istana Buckingham mengatakan pagi ini: 'Yang Mulia The Duke of Edinburgh telah memutuskan bahwa dia tidak akan lagi melakukan kegiatan publik sejak musim gugur tahun ini. Dalam mengambil keputusan ini, Duke memiliki dukungan penuh dari The Queen".

'Duke of Edinburgh adalah Pelindung, Presiden atau anggota lebih dari 780 organisasi, yang dengannya dia akan terus dikaitkan, meskipun dia tidak lagi berperan aktif dengan menghadiri pertunangan'.

Dengan gaya khas Duke dan Ratu kembali bekerja sejam setelah pengumuman tersebut, menghadiri sebuah layanan Order of Merit di Istana St. James. (jo-4)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.