Pembunuhan Sadis di Pamulang, Polisi Sebar Foto dan Masih Buru Pria Bernama Aming

JAKARTA, JO- Jajaran Polres Tangerang Selatan (Tangsel) kini sedang memburu seorang pria bernama Aming Rojali, yang diduga sebagai pelaku pembunuhan sadis yang menimpa Muhammad Rizki alias Raul, 14, di Perum Taman Kedaung, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Rabu (17/5/2017).

Seperti disampaikan Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widianto, di Pamulang, Rabu (24/5/2017), Aming Rojali yang merupakan kerabat jauh dari korban, melakukan pembunuhan karena permintaannya untuk dipinjami uang tidak diberikan oleh Ivo,45, yang tidak lain ibu dari Raul.

Atas kejadian itu, Ivo sendiri mengalami luka parah karena ditusuk pisau, dan Raul tewas.




“Pelaku ini masih dalam pengejaran kami. Kami sudah mengetahui identitas lengkap dan latar belakangnya sudah diketahui,” ungkap Kapolres menambahkan bahwa Polres Tangsel sudah menyebar foto pelaku penikaman ibu dan anak tersebut.

Menurut Kapolres, penyebaran foto itu dilakukan untuk memudahkan pencarian pelaku yang kini masih buron.

Kapolres menambahkan, Aming Rojali diketahui belum lama menghirup udara bebas. Adapun ciri-cirinya ialah muka oval, rambut lurus, kulit sawo matang, tinggi 166 cm dan memiliki tatto di kedua lengannya.

Kapolres mengimbau, siapa saja yang menemukan lelaki dengan ciri-ciri tersebut harap menghubungi pihak kepolisian. “Siapa saja yang menemukan harap segera hubungi kami,” tandasnya. (jo-10)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya

Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya

Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya

Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya

Diberdayakan oleh Blogger.