Teco.
JAKARTA, JO- Meski banyak yang menyatakan tidak puas dengan kinerjanya, pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra (Teco) mengatakan akan menyerah sampai kontraknya dengan Macan Kemayoran berakhir.

Menurut Teco, pihaknya selalu melakukan evaluasi setiap kali melakukan pertandingan. Evaluasi itu dari manajemen, tim dan pemain.

"Setiap pertandingan yang kami mainkan, kami punya evaluasi di dalam tim. Evaluasi dari manajemen, evaluasi dari tim, dan evaluasi dari pemain. Jadi, bukan satu orang di dalam tim ini," kata Teco seusai pertandingan melawan Bali United di Bekasi, Minggu (21/5/2017).

Suara untuk mengganti Teco ramai muncul setelah sejauh ini Persija hanya bisa mempersembahkan satu kemenangan untuk Persija di Liga 1 2017. Kemenangan itu pun didapat dari Persiba Balikpapan.




Macan Kemayoran hanya meraih hasil imbang kontra Mitra Kukar dan Bali United padahal sebelumnya manajemen Persija sudah wanti-wanti agar Persija bisa memetik kemenangan dari lawan ini, termasuk dengan Perseru Serui pada hari Minggu (28/5/2017).

Teco juga membeberkan dirinya dikontrak selama setahun. "Saya orang profesional, dan saya pasti akan tetap kerja keras. Bukan di Perseru Serui saja tapi saya akan bekerja sampai satu tahun. Sampai selesai kontrak saya," sambungnya.

Terkait pertandingan dengan Perseru ini, Teco berharap bisa bermain di Jayapura, bukan di Serui. Pasalnya, laga tersebut akan dimainkan malam hari karena sudah memasuki Bulan Ramadan.

Dengan kick-off pertandingan yang digeser ke jam 20.30 WIT, Persija berharap pertandingan bisa dipindah, sebab penerangan stadion di Marora tidak memenuhi standar untuk pertandingan malam hari.

"Kami harus menjalani pertandingan malam hari karena sudah masuk bulan puasa. Namun, kami dengar Marora tidak bagus untuk pertandingan malam hari karena lampunya kurang memadai," kata Teco. (jo-4)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.