Nenek Hidup Sendiri Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya di Kembangan - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Nenek Hidup Sendiri Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya di Kembangan

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Lindawati Yandayuana, 69, nenek yang selama ini diketahui hidup seorang diri, ditemukan tewas membusuk di rumahnya di Perumahan Taman Meruya Ilir Blok D 12 No 44 Rt 010/02, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Tewasnya Lindawati diketahui setelah anaknya Stani Liliana,35, yang selama ini tinggal di daerah Tangerang, mencoba menghubunginya lewa WhatsApp namun tidak menjawab, sehingga Stani memutuskan untuk datang ke rumah ibunya itu pada Senin (15/5/2017).

Seperti dijelaskan Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Purnomo di Jakarta, Selasa (16/5/2017), saat Stani sudah tiba di depan rumah ibunya itu, dia sudah mencium bau tidak sedap.




"Merasa curiga, Stani kemudian menghubungi pihak kepolisian. Setelah piket Reskrim Polsek dan Polres ngecek ke dalam rumah nenek tersebut, ia ditemukan sudah tergeletak di lantai kamar dalam posisi terlentang dan sudah membusuk," tuturnya.

Dari penjelasan Stani, dirinya memang jarang ke rumah ibunya. Terakhir datang tanggal 28 April 2017. Meski begitu, Stani dan ibunya sering komunikasi lewat telepon seluler.

"Waktu kemarin itu, dia menghubungi ibunya via WhatsApp, namun tidak membalas, kemudian ia datang ke rumah Ibunya, namun, rumah dalam keadaan terkunci dari dalam," kata Kompol Purnomo.

Masih kata Kompol Purnomo, di dalam tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. "Tidak ada bekas penganiayaan. Ia meninggal karena sakit. Kami langsung bawa ke RSCM," tandasnya. (jo-6)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.