Mayat yang Terbungkus Karung di Kali Sunter Ternyata Ridho Simangunsong Kru Kapal

JAKARTA, JO- Polda Metro Jaya berhasil mengidentifikasi jenazah pria yang ditemukan terbungkus karung di Kali Sunter, Koja, Jakarta Utara. Dia ternyata Ridho Simangunsong, 40, yang bekerja sebagai kru kapal di Pelabuhan Tanjung Priok.

"Korban bernama Ridho Simangunsong, usianya sekitar 40 tahun," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono kepada wartawan, Selasa (2/5/2017).

Jenazah Ridho ditemukan mengambang dan terbungkus karung di Kali Sunter, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (22/4/2017) pagi.




Jenazah tersebut pertama kali ditemukan saksi bernama Muksin, Gipson, dan Karmanto pada sekira pukul 09.00 WIB. Jenazah itu tersangkut di tempat penyaringan sampah di Kali Sunter. Saat dibuka oleh para saksi, ternyata yang ada di dalam karung tersebut jenazah. Para saksi pun langsung melaporkan hal itu ke Polsek Metro Koja.

Kabid Humas menambahkan, polisi juga telah mengonfirmasi identitas jenazah ke pihak keluarga. Pihak keluarga pun telah mengakui bahwa jenazah tersebut merupakan Ridho.

Polisi menduga Ridho merupakan korban pembunuhan. Pasalnya, di tubuh korban ditemukan 23 luka tusuk. "Kami masih menyelidiki kasus ini. Pelakunya masih kami cari," kata Kabid Humas.

Menurut Kabid Humas, Ridho merupakan warga Pulogadung, Jakarta Timur. (jo-8)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.